Items where Subject is "010502 Integrable Systems (Classical and Quantum)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: K | N | S | U
Number of items at this level: 7.

K

Kurniawan, Agus Prasetyo and Anam, Ahmad Choirul and Abdussakir, Abdussakir and Rofiki, Imam (2019) Integrasi etnomatematika dengan model pembelajaran probing-prompting untuk melatih komunikasi matematis siswa. MaPan : Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 7 (1). pp. 1-15. ISSN 2354-6883; 2581-172X

Kurniawan, Agus Prasetyo and Rofiki, Imam (2021) Pantun Matematika: media untuk mengembangkan keterampilan literasi matematis mahasiswa melalui service learning. JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 6 (1). pp. 15-24. ISSN 2502-986X; 2502-9878

N

Novianti, Anisha Wahyuni and Sadieda, Lisanul Uswah and Suparto, Suparto (2020) Profil kompleksitas soal Matematika siswa visualizer dan verbalizer dalam post solution problem-posing. JRPM (Jurnal Review Pembelajaran Matematika), 5 (1). pp. 14-29. ISSN 2503-1384

S

Santoso, Kiki Febrianti and Kusaeri, Kusaeri and Kurniawan, Agus Prasetyo (2021) Peningkatan motivasi dan koneksi matematis siswa SMP melalui pictorial riddle. Jurnal Pendidikan Matematika (JPM), 7 (1). pp. 1-8. ISSN 2656-4564

Sasongko, Agung Dwi and Yanti, Aning Wida Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) berlandaskan konstruktivisme pada materi persamaan garis. Jurnal MIPA dan Pembelajarannya (JMIPAP). ISSN 2798-0634

U

Ummah, Evi Dian Risalatul and Solichah, Nur Lailatus and Purnomo, Moh. Arif and Lailiyah, Siti and Kurniawati, Novi (2019) The development of learning module trigonometry equation material integrated Islamic values to improve students learning outcomes. Jurnal Matematika dan Pembelajaran, 7 (2). pp. 70-80. ISSN 2621-3176; 2303-0992

Utami, Wika Dianita and Naufal DS, Ahmad and Intan, Putroue Keumala (2020) Optimasi waktu tunggu lampu lalu lintas pada Simpang Lima Krian-Sidoarjo menggunakan algoritma Welch-Powell. Jurnal Matematika, 2 (1). pp. 1-6. ISSN 2656-6303; 2656-9876

This list was generated on Wed Oct 5 09:47:21 2022 UTC.